About Me

Halo nama saya Wahyu Tommy Prabowo pemuda berusia 21 tahun yang berasal dari desa Pucang Gading Mranggen Demak hehe :D. Saya bersekolah di SMK N 3 SEMARANG yang terletak di jalan atmodirono kota Semarang dan saya sudah kelas 12 di jurusan Teknik Gambar Bangunan. Sekarang saya sudah lulus dan sedang bekerja di perusahaan menengah besar yang berdomisili di kota tangerang dan tangerang selatan, saya orang nya sih simple ya gak aneh-aneh. Saya mendirikan Blog ini untuk mengShare apa yang saya tahu tentang beberapa tutorial yang saya ketahui, Saya memang tidak suka banyak2 tulisan ya, ya mungkin ini blog nya simple tapi bermanfaat :D  haha ya semoga beruna untuk kalian semua.

Mau lebih kenal saya ?
Instagram : @wtommyp
Facebook : Wahyu Tommy Prabowo
Email : wahyutommy7@gmail.com

6 Responses to "About Me"

  1. Halo, salam kenal. Jangan lupa blogwalking ya :)

    ReplyDelete
  2. min jurusan nya teknik multimedia ap jaringan

    ReplyDelete
    Replies
    1. jurusan nya teknik gambar bangunan gan , salam kenal

      Delete
  3. Jurusan apa gan??
    wew,,nice gan,, laman About me nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. jurusan nya teknik gambar bangunan gan , thanks gan :D

      Delete